Penghitungan Kartu di Blackjack – Bonus Betsson

Penghitungan Kartu Blackjack Dalam permainan blackjack, banyak pemain berpengalaman menggunakan strategi penghitungan kartu yang secara teoritis memungkinkan Anda untuk mengurangi margin kemenangan rumah, memperoleh keuntungan konstan di rumah, terutama jika Anda mempertimbangkan sesi bermain yang panjang. Penghitungan kartu di blackjack tidak dihargai oleh kasino nyata, tetapi ini bukan praktik “ilegal” karena ini hanya masalah menghafal kartu yang dirilis hingga saat tertentu, atau menemukan trennya. Pada artikel ini kami akan memperkenalkan Anda pada dua strategi penghitungan kartu blackjack paling populer, yang dengannya Anda juga dapat berlatih satu atau lebih setumpuk kartu di rumah.

Strategi Menghitung Hi-Lo

Penghitungan Hi-Lo tentu saja merupakan strategi yang paling terkenal dan digunakan, juga karena kesederhanaannya. Sistem ini mengharuskan nilai antara -1 dan +1 dikaitkan dengan kartu yang berbeda di dek. Lebih tepatnya, perlu untuk menghitung:

+1 kartu dari 2 hingga 6 (2, 3, 4, 5, 6)
0 kartu dari 7 hingga 9 (7, 8, 9)
-1 kartu dari 10 hingga Ace (10, J, Q, K, A)
Skor ini dihitung lagi setiap kali dealer mengocok kartu, dimulai dengan kartu pertama yang dibagikan. Misalnya, jika selama permainan dealer mengocok kartu, semua skor yang dihitung hingga saat itu akan diatur ulang. Kartu pertama yang dibagikan setelah pengocokan akan menjadi kartu pertama yang akan kita hitung. Misalnya, jika itu adalah 3, kami akan menghitung +1. Selanjutnya kita akan menambahkan +1, nol atau -1 tergantung kartu yang keluar.

Tujuan dari sistem ini adalah untuk menjaga keseimbangan yang memberi kita kesempatan untuk memahami apakah akan lebih disarankan bagi kita untuk meminta pukulan atau menyatakan stand. Misalnya, saldo yang sangat tinggi akan menunjukkan adanya banyak kartu rendah dan oleh karena itu kita harus lebih berhati-hati tentang kemungkinan pelepasan kartu tinggi.

Untuk pertimbangan ini ditambahkan perhitungan True Count, atau skor sebenarnya. True Count diperoleh dengan membagi skor yang diperoleh dengan jumlah deck yang dilepaskan hingga saat tertentu. Misalnya, jika saldo sama dengan 18, tiga deck dianggap telah keluar pada titik tertentu dalam permainan, jumlah sebenarnya adalah 18/3 = 6.

strategi KO

Strategi penghitungan kartu KO melibatkan dua perbedaan dibandingkan dengan metode Hi-Lo. Perbedaan pertama adalah bahwa 7 dihitung +1 bukannya nol. Kartu yang tersisa, bagaimanapun, dihitung seperti dalam sistem yang sudah terlihat. Namun, nilai +1 yang terkait dengan 7 menyebabkan ketidakseimbangan dalam penghitungan yang mendukung kartu rendah (+1) dan oleh karena itu dalam strategi ini penghitungan dimulai dari angka negatif (bukan dari nol seperti pada Hi-Lo). Untuk menentukan nomor untuk memulai, gunakan rumus:

(Jumlah deck – 1) x (-4).

Misalnya, jika ada 4 deck, hitungan akan dimulai dari (4 deck – 1) x (-4) = -12. Penghitungan akan dimulai dari -12.

Dalam strategi KO dan secara umum pada strategi “tidak seimbang”, tidak perlu melakukan “konversi” dalam True Count.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *